Banner 468 x 60px

Selasa, 11 Juli 2023

SD NEGERI PAGAGAN 02

0 komentar

SD Negeri Pagagan 2 terletak di Jalan Raya Pagagan, Pagagan, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan dengan total jumlah siswa dan siswi sebanyak 67 dengan 33 siswa laki-laki dan 34 siswa perempuan. SD Negeri Pagagan 2 terdiri dari 6 ruang kelas Sekolah Dasar dengan jumlah guru pengajar kurang lebih sebanyak 10. 

SD Negeri Pagagan 2 juga memiliki 6 ruang kelas didalamnya serta perpustakaan dan sanitasi siswa. Sekolah ini terakreditasi B serta kurikulum yang digunakan ialah kurikulum SD 2013. Selain itu, lingkungan sd negeri pagagan 1 sangatlah asri dan nyaman dikarenakan terdapat pepohonan yang rimbun serta rerumputan hijau yang menyejukkan mata. SD Negeri Pagagan 2 bersebelahan langsung dengan lapangan futsal dan volly yang dimiliki oleh Desa Pagagan.

Serta di lingkungan sekolah sd negeri pagagan 2 terdapat lapangan yang dapat dipergunakan sebagai tempat bermain siswa-siswi saat memauki waktu istirahat. Terdapat pula kantin sekolah yang menjadi tempat menjual makanan dan minuman untuk siswa-siswi. Banyak beragam jenis aneka jajanan yang dijual.

0 komentar:

Posting Komentar

 
DESA PAGAGAN © 2019