Banner 468 x 60px

Selasa, 11 Juli 2023

YAYASAN AL KARIM

0 komentar

Yayasan Al-Karim berdiri sejak 02 Oktober 1996 terletak di dusun nunggunung dan lokasi tepatnya terdapat di perbatasan antara Desa Pagagan dan Desa Jarin. Yayasan ini memiliki beberapa kelas didalamnya, seperti Ra terdiri dari kelas A dan Kelas B, Madrasah Ibtidaiyah (MI) terdiri dari kelas 1 sampai 6, SMP terdiri dari kelas 7, 8, dan 9 serta madrasah diniyah sebanyak 6 kelas.

Tidak hanya itu, beberapa kelas yang ada di yayasan tersebut namun juga terdapat program lainnya yakni pagar nusa. Pagar nusa dikenal sebagai organisasi yang mewadahi pencak silat di bawah naungan Nahdatul Ulama. Ilmu yang didapat oleh peserta didik nantinya tidak hanya tentang pencak silat namun juga akhlaqul karimah.

Visi Yayasan Al-Karim: “Terciptanya tunas bangsa kualitatif yang didasarkan pada keimanan, ketaqwaan, dan akhlaqul karimah”. Indikator visi : mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai landasan kehidupan budaya dengan tata nilai agama sebagai bagian khusus penyelenggaraan pendidikan di RA AL-MIFTAH.

Misi Yayasan Al-Karim: Melaksanakan pendidikan dengan semangat pengabdian dan profesionalisme dengan menjadikan anak didik siap menjawab segala tantangan dan persoalan”. Tujuan : meningkatkan pendidikan dengan semangat kerja dan ukhwah Islamiyah sehingga bisa sinergi antara ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin komplek dengan dilandasi keimanan yang kokoh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
DESA PAGAGAN © 2019